Pertama Nyatakan Dukungan, PKS Bergerak Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi


JAMBI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta calon pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani pada Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

"Sebagai pengusung partai kita, kita optimis pasangan Haris-Sani akan memenangkan Pilgub 2020 ini. Dan PKS akan habis-habisan memenangkan kandidat yang kita usung," tegas Sekretaris Jenderal DPW PKS Jambi, Supriyanto, Sabtu (18/07).

"Kombinasi pasangan birokrat (Umaro) dan Ulama ini adalah pasangan yang pas untuk kepemimpinan Provinsi Jambi 5 tahun kedepan," tambahnya.

Ia bahkan menjamin struktur dan kader PKS akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Haris-Sani.

"Tradisi dalam keluarga besar PKS keputusan diambil diambil oleh DPP maka sumber daya yang berasal dari PKS akan digerakkan secara maksimal dari tingkat pusat sampai basis massa di akar rumput untuk memenangkan pasangan yang diusung," ungkap Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Supri mengatakan bahwa Pasca deklarasi beberapa waktu lalu, PKS terus merapatkan barisan dengan membentuk tim PKS untuk pemenangan HARIS-SANI dan menyusun langkah-langkah pemenangan pasangan ini.

Seperti yang diketahui pasangan HARIS-SANI telah mengantongi tiket yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 yang diluncurkan oleh PKS, PKB, dan Berkarya.

Sementara kandidat lain masih sibuk bergerilya untuk mendapatkan dukungan partai.



Komentar