Al Haris-UAS Positif Maju Pilgub Karena Didukung 11 Kursi, Ini Kata Al Haris

Dari kiri: Al Haris, Ketua Umum PKB Muhaimin, Abdullah Sani 


Al Haris-UAS Positif Maju Pilgub Karena Didukung 11 Kursi, Ini Kata Al Haris


Per Satu 26 Juni 2020, Al Haris dan Ustadz Abdullah Sani (UAS), kandidat bakal calon Gubernur Jambi, resmi mendapat surat rekomendasi partai PKB. Dengan begitu, Haris-Sani sudah mengantongi 11 kursi atau 20 persen dari kursi DPRD Provinsi Jambi sebagai syarat maju Pilgub Jambi.


Sebelumnya, Haris-Sani sudah mengantongi 6 kursi, yakni dari PKS 5 kursi dan Partai Berkarya 1 kursi. Dengan penambahan Partai PKB 5 kursi, maka total kursi yang didapat pasangan Al Haris-Sani adalah 11 kursi.


Usai menerima SK rekomendasi dari PKB, Al Haris menyampaikan rasa sukur atas rahmat Allah SWT kepada mereka.



“Saya dan Pak Abdullah Sani bersukur kepada Allah SWT, mudah-mudahan ini ridho Allah yang diberikan kepada kami,” ungkap Al Haris, yang masih berada di kantor DPP PKB, Jakarta.


Haris yang didampingi UAS menyampaikan politik santun yang mereka terapkan selama ini dan akan dating selama tahapan pilkada.


“Jabatan itu bukanlah kekuasaan, tetapi pintu untuk kita memperluas ruang ibadah,” ungkap Al Haris, Bupati Merangin dua periode ini.



Haris juga menilai bahwa pilkada serentak ini bukanlah arena pertempuran.


“Ini bukan ajang kompetisi, melainkan untuk adu konsep adu niat untuk membangun jambi lebih baik lagi, itu intinya,” tutup Al Haris.(***)



Ketua DPW PKB Sofyan Ali (kanan)


Jingle Jambi Mantap versi pendek



Jingle Jambi Mantap versi panjang / full


Meme PKB Dukung Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020




Komentar